Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu
580 KETUA PA BANJARMASIN IKUTI SIDANG ISTIMEWA LAPTAH MA RI TAHUN 2020.HTML

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Banjarmasin memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara..

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Banjarmasin. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut


Ketua PA Banjarmasin Ikuti Sidang Istimewa Laptah MA RI Tahun 2020

Ketua PA Banjarmasin Ikuti Sidang Istimewa Laptah MA RI

Rabu, 24 - 26 Februari 2020. Bertempat di Assembly Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Jalan Jenderal Gatot subroto, Senayan, Jakarta Selatan. Ketua Pengadilan Agama Drs. H. Suhardi, S.H, M.H. mengikuti Sidang Pleno Tahunan Mahkamah Agung RI yang diikuti oleh Bapak Presiden RI dan Wakil Presiden, seluruh Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri Kabinet Kerja, Ketua Tingkat Banding empat peradilan dan Ketua tingkat pertama provinsi di 4 lingkungan peradilan.

IMG-20200227-WA0119.jpg

Presiden hadir didampingi oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin serta Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Hatta Ali. Hadir di lokasi acara Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattaliti. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Ketua Dewan Pengawas KPK Tumpak Panggabean dan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin.

Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2020 ini juga dibarengi dengan diadakannya Pameran Kampung Hukum yang merupakan hajatan Mahkamah Agung pada setiap tahunnya. bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi langsung terkait tugas pokok dan fungsi Mahkamah Agung, serta berbagai kebijakan dan inovasi lainnya. Selain itu masyarakat juga bisa mendapatkan informasi dari para peserta pameran yang berasal dari Kementrian/Lembaga dan mitra Bank.

IMG-20200227-WA0118.jpg

Aplikasi Pendukung

sirup.jpgsimari.jpgsatudja.jpgomspan.jpglpse.jpgkomdanas.jpgemonev.jpgbappenas.jpgabs.jpgsikep.pngsakti.pngLogo-SIPP2.png

KEBIJAKAN ANTI PENYUAPAN

 

VIDEO ALUR BERPERKARA DILENGKAPI DENGAN BAHASA ISYARAT