Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu
371 PIMPINAN PA BANJARMASIN HADIRI RAKERDA 2019.HTML

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Banjarmasin memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara..

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Banjarmasin. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut


Pimpinan PA Banjarmasin Hadiri Rakerda 2019

Pimpinan PA Banjarmasin Hadiri Rakerda 2019

Kamis, 28 Maret 2019. Bertempat di Aula PTA Banjarmasin, pimpinan PA Banjarmasin yang terdiri atas  Ketua PA Banjarmasin Dr. H. Murtadlo, SH., MH., Wakil Ketua Drs. Akhmad Abdul Hadi, SH., MH., Panitera H. Abang Muhammad Hasbi, SH., dan Sekretaris PA Banjarmasin Drs. Abdul Mujib serta seluruh pimpinan Pengadilan Agama se Kal-sel menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2019 yang dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Dr. Drs. Aco Nur, SH., MH.

IMG_20190331_105709.jpg

Rakerda tahun ini terasa sangat berbeda karena kehadiran Dirjen Badilag MA RI yang langsung membuka acara secara resmi sekaligus memberikan pembinaan. Beliau memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama di wilayah Kalimantan Selatan yang berdasarkan ranking SIPP mingguan telah berhasil berada di zona hijau dan terus meningkat kinerja ASN. Beliau menghimbau kepada Pengadilan Tinggi Agama dan satker di bawahnya selalu siap dan merespon seluruh kebijakan Mahkamah Agung dan Ditjen Badilag dengan cepat.

Dirjen juga memberikan penghargaan kepada Pengadilan Agama yang berhasil juara 1 dalam beberapa kategori. PA Banjarmasin berhasil mendapatkan 3 penghargaan terbaik yaitu Terbaik Pertama Kategori Panilaian LKjIP dan Dokumen SAKIP, Terbaik Pertama Ketegori Pengelolaan Website dan Terbaik Ketiga Kategori Kecepatan Penyampaian Laporan Tahunan 2018. PA Pelaihari mendapatkan pengharagaan Terbaik Pertama kategori SIPP & Upload Putusan, PA Banjarbaru Laporan Bulanan dan PA Rantau  Laporan Tahunan

Aplikasi Pendukung

sirup.jpgsimari.jpgsatudja.jpgomspan.jpglpse.jpgkomdanas.jpgemonev.jpgbappenas.jpgabs.jpgsikep.pngsakti.pngLogo-SIPP2.png

KEBIJAKAN ANTI PENYUAPAN

 

VIDEO ALUR BERPERKARA DILENGKAPI DENGAN BAHASA ISYARAT