Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Penandatanganan MOU Posbakum PA Banjarmasin dengan LKBH UIN Antasari Banjarmasin 2022

Selasa, 11 Januari 2022. Bertempat di aula PA Banjarmasin Kelas IA  telah dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama antara Pengadilan Agama Banjarmasin kelas IA dengan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin tentang penyediaan pemberi bantuan hukum di Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA.

WhatsApp Image 2022-01-18 at 09.26.08.png

Penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) ditandatangani oleh Drs. H. M. Syaukany, M.H.I. Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA dengan Dr. Hj. Amelia Rahmaniah, M.H. Dekan Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin serta Penandatangan kontrak kerja posbakum, yaitu Pejabat Pembuat Komitmen Pengadilan Agama Banjarmasin  H. Bastomi, S.E., S.H. dengan Ketua LKBH Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin Prof. Dr. Ahmadi Hasan, M.Hum.

WhatsApp Image 2022-01-18 at 09.26.08 (1).png

Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin berharap agar dapat menjalin kerja sama dengan baik, dan dapat memberikan manfaat serta kemudahan bagi para pihak yang berperkara. Selain itu, Dekan Fakultas Syariah’ah juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk kembali bekerja sama antara LKBH Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin dengan Pengadilan Agama Banjarmasin. Semoga kerja sama ini akan terus berlanjut dan dapat memberikan bantuan hukum yang terbaik untuk pencari keadilan.

WhatsApp Image 2022-01-18 at 09.26.09 (1).png

Pos Pelayanan Hukum ini sendiri dibentuk untuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan pencari keadilan yang memerlukan bantuan untuk pembuatan perkara permohonan dan gugatan.