Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

PA Banjarmasin Ikuti Musyawarah Daerah IPASPI Kalimantan Selatan

Panitera Pengadilan Agama Banjarmasin, Ratna Wardhani, S.Ag., dan Sekretaris Syarbaini, S.Ag mengikuti acara Pembukaan Musyawarah Daerah IPASPI Daerah Kalimantan Selatan Tahun 2024, 26 Juni 2024 di Aula Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari PTA Banjarmasin

WhatsApp Image 2024-06-26 at 5.40.21 PM.jpeg

Diikuti 32 cabang dari Pengadilan Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama 4 lingkungan Peradilan se-Wilayah Daerah Kalimantan Selatan dan dihadiri oleh Ketua PTA Banjarmasin Ketua PT Banjarmasin dan Ketua PT TUN Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-06-26 at 5.40.22 PM (2).jpeg

WhatsApp Image 2024-06-26 at 5.40.22 PM.jpeg

Pembacaan riwayat singkat IPASPI oleh Sekretaris PA Martapura Hj. Rahmaturrabbaniah, S.H.I., M.M.
Laporan Ketua Pelaksana, Panitera PT Banjarmasin Sri Prih Utami, S.H., M.H.
Sambutan sekaligus membuka Musda, KPT Bjm Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum. Beliau berharap IPASPI dapat menjadi wadah untuk peningkatan kualitas kinerja Kepaniteraan dan Kesekretariaran serta dapat menyuarakan aspirasi anggota ipaspi untuk kemajuan lembaga peradilan

Pemasangan kalung peserta diwakili oleh Panitera dan Sekretaris, salah satunya adalah Sekretaris PA Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-06-26 at 9.46.58 AM.jpeg

WhatsApp Image 2024-06-26 at 9.46.59 AM (3).jpeg

Pembukaan ini juga turut dihadiri secara daring oleh Panitera Pengganti Mahmudah, S.Ag., M.H. dan Maulida Noor Izaty, S.E. Kasubbag PTIP.

Pada Musyawarah Daerah Ikatan Kepaniteraan dan Kesekretariaran Pengadilan Indonesia (IPASPI) Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024 dilaksanakan Pelantikan Pengurus Daerah IPASPI Daerah Kalsel oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang terdiri dari Perwakilan dari Panitera dan Sekretaris tingkat Banding serta Panitera dan Sekretaris tingkat Pertama 4 lingkungan Pengadilan di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.
Terpilih sebagai Ketua IPASPI Daerah Kalimantan Selatan adalah Panitera Pengadilan Tinggi Banjarmasin Sri Prih Utami, S.H., M.H., Wakil Ketua I adalah Panitera Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Drs. Kurthubi, M.H., Sekretaris dijabat oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin H. Hendra Surya, S.H., S.Sos., M.M. dan Pengurus lainnya yg dipilih oleh Tim formatur.

 

Dalam kesempatan ini pula dilaksanakan Pelantikan Pengurus Cabang IPASPI wilayah Kalimantan Selatan oleh Ketua IPASPI Daerah terpilih yang dihadiri oleh seluruh Pengurus baik secara langsung maupun via zoom meeting dari satker masing-masing sebanyak 32 cabang.

WhatsApp Image 2024-06-26 at 5.40.22 PM (1).jpeg

Dengan telah dilantiknya Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IPASPI tersebut diharapkan kiprah IPASPI akan semakin meningkat dalam memajukan organisasi di bawah Mahkamah Agung RI di masa yang akan datang.

WhatsApp Image 2024-06-26 at 5.40.23 PM.jpeg

IPASPI JAYA
INTEGRITAS TERJAGA