Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Sampaikan Peran UPG, Pembina Apel Imbau Agar Selalu Waspadai Gratifikasi

Mengakhiri aktivitas di Jumat sore, Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA kembali mengadakan apel sore rutin di Halaman Kantor Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA. Dengan diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin, Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Kasubag, Para Panmud beserta staf lainnya, apel sore berjalan dengan baik dan tertib.

WhatsApp Image 2024-06-21 at 5.00.21 PM.jpeg

Kali ini, Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H. bertindak selaku pembina apel menyampaikan bahwa di Pengadilan Agama Banjarmasin ini telah di bentuk tim UPG (Unit Pengendalian Gratifikasi) setiap apapun yang telah diberikan dengan bentuk apapun, berupa barang ataupun jasa atau voucher yang berhubungan dengan pekerjaan dan kewajiban kita itu sudah di anggap gratifikasi, sehingga ketika kita menerima itu baik yang kita tolak ataupun kita terima itu harus segera di laporkan kepada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) yang di ketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-06-21 at 5.00.19 PM.jpg

WhatsApp Image 2024-06-21 at 5.00.18 PM.jpg

WhatsApp Image 2024-06-21 at 5.00.23 PM.jpg

Selain itu beliau ucapkan selamat berkumpul dengan keluarga, tetap sehat dan semangat, semoga senin depan kita bisa berkumpul lagi dengan keadaan dan suasana yang lebih fit lagi sehingga bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita dengan baik. (Mt)