Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Perkokoh Kerja Sama, Ketua PA Banjarmasin Lakukan Audiensi ke Kemenag Kota Banjarmasin

Senin, 24 Juni 2024, Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, Dr. Hj. Norhayati, M.H. bersama dengan Panitera, Ratna Wardhani, S.Ag. melakukan audiensi ke Kementerian Agama Kota Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-06-24 at 10.41.36 AM (1).jpeg

Kedatangan Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA dan Panitera disambut oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kota Banjarmasin, H. Ahmad Sya’rani, S.Ag, M.Ag. dan Plh. Kasubbag TU Kemenag Kota Banjarmasin, Drs. H. Zainal Muttaqin, M.I.Kom. di Ruang Tamu Kepala Kemenag Kota Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-06-24 at 10.41.37 AM.jpeg

Tujuan dilakukannya audiensi ini adalah untuk melakukan silaturahmi sekaligus memperkuat kerjasama antara Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA dengan Kemenag Kota Banjarmasin, dalam pelaksanaan program Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA yaitu Itsbat Nikah Terpadu.

WhatsApp Image 2024-06-24 at 10.41.35 AM (1).jpeg

Diwaktu yang sama, Ketua PA Banjarmasin juga menyampaikan kepada Kasi PHU dan Plh. Kasubbag TU Kemenag Kota Banjarmasin perihal Pembangunan SMAP (Sistem Manajemen Anti Penyuapan) di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, untuk itu Ketua PA Banjarmasin meminta kerjasama sekaligus dukungan untuk keberhasilan Pembangunan SMAP di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA.

WhatsApp Image 2024-06-24 at 10.41.40 AM.jpeg

Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan dapat terus bersinergi, memperkokoh komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan Itsbat Nikah Terpadu ataupun kegiatan lainnya untuk kedepannya. (Ed)