Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Diperkuat dengan 5 Hakim Baru, PA Banjarmasin Laksanakan Pelantikan Hakim

Pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2024, bertempat di kantor Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA ketua Dr. Hj Norhayati , MH melantik Hakim baru di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA. Yaitu Dra. Hj. Raudhatul Jannah, M.H., Drs. H. Pahrur Raji, S.H., M.H.I, Drs. H. Saifudin, M.H.I, Dra. Hj. Munajat, M.H., dan H. Subhan, S.Ag., S.H.

IMG_4106.JPG

Dalam acara ini di hadiri oleh beberapa perwakilan dari Pengadilan Agama Banjarmasin diantaranya Ketua Ibu Dr. Hj. Norhayati, M.H. Wakil Ketua Ibu Hj. Nurul Hikmah, S.Ag.,M.H, Panitera, Sekretaris, dan aparatur lainnya. Adapun acara ini dihadiri oleh Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. sebagai Wakil Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Muhammad Radhia Wardana, S.H.I., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Martapura, Hikmah, S.Ag, M.Sy sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura, dan Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I sebagai Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru.

IMG_4141.JPG

Acara dimulai dengan pembacaan Naskah pelantikan kepada 5 Orang Hakim baru di Pengadilan Agama Banjarmasin, sebagaimana telah resmi dilantik langsung oleh Ibu Dr. Hj. Norhayati M.H. Selaku Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA. Dalam kesempatan ini sambutan Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin menyampaikan harapan dengan dilantiknya hakim baru ini agar bisa meningkatkan kinerja dan membantu menyukseskan pembangunan Sistem Anti Penyuapan di Pengadilan Agama Banjarmasin.

IMG_4113.JPG

IMG_4136.JPG

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin kepada 5 Orang Hakim baru Pengadilan Agama Banjarmasin serta sesi foto bersama. (Ftr)