Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Kesekretariatan PA Banjarmasin Hadiri Pembukaan Pemetaan Kompetensi Pegawai Wilayah Hukum di Banjarmasin

 

Selasa, tanggal 07 Mei 2024, bertempat di Media Center Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas, Sekretaris, Syarbaini, S.Ag., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Sasi Mulyaningsih, S.E., M.M., Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan, Maulida Noor Izaty, S.E., dan Kasubbag Umum dan Keuangan, Arupi Retno Kumolo, S.E., M.M. mengikuti Pembukaan Pemetaan Kompetensi Pegawai Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, dan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-05-07 at 9.40.04 AM.jpg

WhatsApp Image 2024-05-07 at 9.40.05 AM (1).jpg

WhatsApp Image 2024-05-07 at 9.40.05 AM.jpg

Acara ini dibuka oleh Asesor SDM Aparatur Ahli Utama Biro Kepegawaian Mahkamah Agung, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H., beliau menyampaikan bahwa pemetaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendapatkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang sesuai dengan jabatan yang di emban. Pelaksanakan asesment ini dilaksanakan dengan menggunakan dua metode, baik daring maupun luring. Asesment secara daring dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi asesment online yaitu psikotes dan studi kasus yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2024 bertempat di satuan kerja masing-masing. Sedangkan metode luring yaitu Leadership Group Discussion dan wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 16 Mei 2024 bertempat di Pengadilan Tinggi Banjarmasin.
Beliau berharap agar peserta mendapatkan hasil yang terbaik serta berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh dan penuh percaya diri.