Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Bekalkan Integritas, Pimpinan PA Banjarmasin Sosialisasikan SMAP Kepada Pegawai Baru

Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, H. Ahmad Farhat, S.Ag. S.H., M.H.I dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA Hj. Nurul Hikmah,S.Ag., M.H. selaku Ketua FKAP berikan Sosialisasi Pembangunan SMAP kepada CPNS baru, bertempat di Media Center PA Banjarmasin, Kamis, 2 Mei 2024.

WhatsApp Image 2024-05-02 at 9.59.50 AM (2).jpeg

Pada kesempatan yang sama, dalam orientasi CPNS, Pimpinan Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA tidak hanya memperkenalkan Tugas, Fungsi dan Kewenangan Pengadilan Agama Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-05-02 at 9.59.51 AM.jpeg

Ketua PA Banjarmasin dan Wakil Ketua PA Banjarmasin selaku Ketua FKAP juga mensosialisasikan Pembangunan SMAP kepada CPNS yang baru di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA.

Ketua PA Banjarmasin menyampaikan, seluruh jajaran Pimpinan Pengadilan Agama Banjarmasin akan sangat menyoroti prilaku dan sikap yang berkaitan dengan Integritas.
Oleh karena itu Ketua PA Banjarmasin menekankan kepada CPNS yang baru, hindari hal-hal yang berindikasi kepada Suap, Pemberian Tip dan Pungli.

WhatsApp Image 2024-05-02 at 9.59.52 AM.jpeg

Wakil Ketua PA Banjarmasin, selaku Ketua FKAP juga kembali menegaskan kepada CPNS baru agar jangan sampai menerima sogokan atau tip sekecil apapun, baik keuangan ataupun non-keuangan, selain itu juga tidak diperbolehkan untuk menerima tamu yang berurusan dengan pengadilan dimanapun tempatnya.
Apabila ada pihak yang ingin berkonsultasi dan bertanya, seluruhnya harus dilakukan di Meja Layanan Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA.

Dengan adanya sosialisasi Pembangunan SMAP ini, diharapkan CPNS yang baru juga harus berintegritas untuk mensukseskan Pembangunan SMAP di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA. (Ed)