Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Monev Hasil Desk Evaluasi Zona Integritas

Kamis, 28 Maret 2024 bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA , dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. dan dihadiri oleh semua unsur pimpinan, para Hakim dan masing-masing koordinator area dari 6 area ditambah area Hasil, rapat monitoring dan evaluasi dilaksanakan untuk menindaklanjuti hasil desk evaluasi yang telah dilaksakan pada hari Selasa, 24 Maret 2024. Dari hasil evaluasi tersebut telah ditindaklajuti langsung oleh masing-masing area dengan melengkapi semua eviden.

WhatsApp Image 2024-03-28 at 10.22.04 AM (1).jpeg

Ketua PA Banjarmasin menyampaikan bahwa agar masing-masing koordinator area dengan anggotanya dapat bekerjasama dengan baik sehingga bisa menghasilkan yang terbaik sesuai target yang telah ditentukan.

WhatsApp Image 2024-03-28 at 10.22.03 AM.jpeg

Wakil Ketua juga menyampaikan bahwa pada dasarnya eviden-eviden yang ada sudah cukup bagus namun ada beberapa point yang butuh penekanan dan penjelasan lebih rinci lagi dan harapannya agar Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Banjarmasian tahun ini akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Untuk pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Banjarmasin diharapkan dapat mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun 2024 ini. (KN)