Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Kick Off Pendampingan SMAP Tahun 2024

Memenuhi undangan dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor 9-SMAP-01/BP/PW1/III/2024 tanggal 7 Maret tentang Undangan Kick Off Pendampingan SMAP Tahun 2024, seluruh aparatur Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA mengikuti acara tersebut secara daring, Rabu 13 Maret 2024 di Media Center Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA.

Screenshot (421).png

IMG_7364.jpg

IMG_7365 (1).jpg

Acara dibuka oleh Ketua Pokja SMAP Tahun 2024, H. Nahison Dasa Brata, S.H., M.Hum. Dalam pembukaan ini, Ketua Pokja memperkenal para pendamping masing-masing satuan kerja yang ditunjuk untuk melaksanakan SMAP Tahun 2024 yang dimana pendamping untuk Pengadilan Agama Banjarmasin adalah Hakim Yustisial, Dr. Supandriyo, S.H., M.H. dan Auditor Utama Muhammad Iqbal Fanani, S.E.

Screenshot (428).png

Apriyadi Romian Kardono, S.E., Akt., C.A., M.Ak. Auditor Utama Bawas MARI, menyampaikan apa saja hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pendampingan SMAP, Kerangka SMAP di Pengadilan, Jadwal Pendampingan Daring dan Luring serta Laporan Kemajuan Perkembangan SMAP.

Screenshot (418).png

Pranata Komputer Muda Bawas MARI, Zullvan Sugiantoro, S.T. juga menyampaikan tips penggunaan aplikasi e-learning, pendampingan dan evaluasi SMAP yang dapat diakses https://smap.mahkamahagung.go.id/

Screenshot (426).png

Screenshot (423).png

Penjelasan pelaksanaan SMAP Tahap I oleh Hakim Tinggi Pengawas Bawas MARI Drs. Ahmad Nur, M.H. dalam memahami konteks organisasi, identifikasi kebutuhan dan harapan pemangku kepentingan, ruang lingkup SMAP, Kebijakan SMAP, Dukungan/Support untuk Penerapan SMAP yang terdiri dari :
- Sumber daya
- Lingkungan kerja
- Anggaran, dan
- Komunikasi

(YI)