Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Pengantar Alih Tugas Drs. H. Zulkifli dan Jau’za Lasta Kautsar, S.H.

Sehubungan dengan adanya Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 167/DJA/KP4.1.3/I/2024 tanggal 29 Januari 2024. Hakim Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA yaitu Drs. H. Zulkifli mendapatkan promosi mutasi sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Utara.

IMG_2293.jpg
Selain itu, berdasarkan Hasil Pelaksanaan seleksi Pengadaan Hakim dari Jabatan Analis Perkara Peradilan Formasi Tahun 2021 Tahun Anggaran 2023 Nomor 4183/SEK/PENG.KP.1.1.2/XII/2023, Analis Pekara Peradilan Pengadilan Agama Banjarmasin yaitu Jau’za Lasta Kautsar, S.H telah dinyatakan lulus sebagai Calon Hakim Peradilan Umum yang magang di Pengadilan Negeri Salatiga Kelas IB.

Jumat, 2 Februari 2024 Bertempat di media center Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA mengadakan acara pengantar alih tugas Drs. H. Zulkifli dan Jauza Lasta Kautsar, S.H. yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekertaris dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA.

Dalam acara tersebut, Drs. H. Mahalli, S.H., M.H memberikan sambutan dari perwakilan yang ditinggalkan, beliau menyampaikan bahwa bagi yang mendapat promosi mutasi akan merasakan suasana yang berbeda.

Selanjutnya, sambutan yang akan meninggalkan yaitu Drs. H. Zulkifli menyampaikan ucapan terimakasih atas diadakannya acara pengantar alih tugas serta ucapan terimakasih atas kepada semua rekan atas kerjasama selama bertugas di Pengadilan Agama Banjarmasin, serta permohonan maaf atas kesalahan atau kekhilafan. Harapan atas promosi tersebut menjadi lebih baik lagi.

Jau’za Lasta Kautsar, S.H. menyampaikan ucapan terimakasih selama bekerja di Pengadilan Agama Banjarmasin telah mendapatkan ilmu baru di Pengadilan Agama Banjarmasin. Permohonan doa agar kedepannya berjalan lancar. Ucapan permintaan maaf saat bertugas di Pengadilan Agama Banjarmasin atas ucapan ataupun tindakan. Harapan semoga silaturahim akan tetap berlanjut.

IMG_2432.jpg

IMG_2493.jpg

IMG_2538.jpg

IMG_2558.jpg

Dan di penghujung acara, penyerahan kenang-kenangan kepada Drs. H. Zulkifli dan Jau’za lasta Kautsar, S.H. dan foto Bersama. (YY)

IMG_2360.jpg