Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Bimbingan Teknis Revisi Anggaran Tahun 2024

Banjarmasin, Selasa 09 Januari 2024 Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, Maulida Noor Izaty, S.E. mengikuti Bimbingan Teknis Revisi Anggaran TA 2024 secara daring bertempat di ruang kerja Kasubbag PTIP yang diselenggarakan oleh Kanwil DJPB Kalimantan Selatan.

WhatsApp Image 2024-01-09 at 9.32.00 AM.jpg

Bimtek ini diikuti oleh PPK dan operator sakti modul penganggaran di wilayah kerja kanwil DJPB Kalimantan Selatan.

Bimtek ini diadakan sebagai sarana silaturahmi dan koordinasi yang lebih baik lagi antara kanwil DJPB Kalimantan Selatan dan satuan kerja di wilayahnya.

WhatsApp Image 2024-01-09 at 12.12.38 PM.jpg

Bimtek dibuka dengan sambutan dari Kepala Bidang Anggaran I Kanwil DJPB Kalimantan Selatan, Andi Permadi.

Dalam sambutannya beliau berterima kasih atas pelaksanaan anggaran tahun 2023 yang telah berakhir dan secara umum telah berjalan dengan lancar dan berhasil dengan baik dan diharapkan berlanjut dan ditingkatkan di tahun 2024.

Sebagai narasumber dari Kanwil DJPB Kalimantan Selatan Bidang Pembinaan dan Pelaksanaan Anggaran I, Ulya Rusita, menyampaikan materi kebijakan revisi anggaran tahun 2024, Anisa Nurul Hasna menyampaikan materi revisi dalam hal anggaran berubah, Dita Nakhreza menyampaikan materi revisi pagi tetap dan revisi administrasi.

Dengan diadakannya bimtek ini diharapkan dapat menambah pengetahuan pengelola anggaran dan memperlancar pelaksanaan revisi anggaran Tahun Anggaran 2024. (Lida)