Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Penjemputan Siswi Magang dari SMKN 1 Kertak Hanyar

Rabu, 17 Januari 2023, bertempat di Ruang Tamu Terbuka Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, guru pendamping magang (prakerin) SMKN 1 Kertak Hanyar, Nurul Izaty, S.Kom menjemput 6 (enam) orang siswi mereka, yaitu :
- Rumia Azmi
- Rusda Noor Alfiah
- Marhamah
- Aprillita Mauliana
- Nor Aisyah, dan
- Siti Norhidayah
yang sedang melaksanakan magang di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA.

WhatsApp Image 2024-01-17 at 3.25.17 PM.jpg

Selama 6 (enam) bulan melaksanakan magang di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA terhitung dari 17 Juli 2023 sampai dengan 17 Januari 2024, mereka berkinerja dengan baik, melaksanakan semua tugas yang diberikan, bertata krama dan sopan santun, serta rajin mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan serta ikut melaksanakan sholat berjamaah bersama di PA Banjarmasin.

Sekretaris PA Banjarmasin, Syarbaini, S.Ag., didampingi Panitera, Ratna Wardhani, S.Ag serta Kasubbag Kepegawaian dan ORTALA, Sasi Mulyaningsih, S.E., M.M. menyampaikan terima kasih kepada anak-anak siswi-siswi yang telah banyak membantu aparatur PA Banjarmasin juga permohonan maaf apabila jika ada tugas-tugas yang diberikan kepada siswi-siswi diluar dari lingkup pendidikan mereka. Panitera menambahkan juga semoga selama melaksanakan magang di PA Banjarmasin ini, siswi-siswi dapat mengambil pelajaran penting dan menyerap hal-hal yang baik tentang dunia kerja yang dimana tujuan dari Sekolah Menengah Kejuruan itu sendiri yaitu siap terjun ke dunia kerja.

WhatsApp Image 2024-01-17 at 3.25.57 PM.jpg

Guru pembimbing turut mengutarakan rasa terima kasih kepada PA Banjarmasin yang telah menerima siswi-siswi magang (prakerin) dari SMKN 1 Kertak Hanyar dengan baik selama 6 bulan ini, dan memohon maaf apabila selama magang terdapat hal-hal yang kurang berkenan baik selama menjadi pembimbing anak-anak maupun dari anak magang dan harapan beliau semoga kedepannya siswa-siswi SMKN 1 Kertak Hanyar berikutnya dapat juga melaksanakan magang (prakerin) di PA Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-01-17 at 3.25.25 PM.jpg

Acara penjemputan diakhiri dengan penyerahan sertifikat magang oleh Panitera dan Sekretaris kepada masing-masing siswa magang, serta penyerahan kenang-kenangan dari pihak sekolah kepada Panitera dan Sekretaris PA Banjarmasin dan foto bersama. (Ev)

WhatsApp Image 2024-01-17 at 3.24.55 PM.jpg