Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Penandatanganan Pakta Integritas Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

Bertempat di Aula Zafry Zamzam, Gedung Rektorat UIN Antasari Banjarmasin, pada Hari Jum’at 5 Januari 2024, setelah melakukan Penandatanganan Kerja Sama Antara Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA dengan UIN Antasari Banjarmasin.
Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. beserta Jajaran Pimpinan Pengadilan Agama Banjarmasin, menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh Petugas Pelayanan Posbakum yang ditugaskan di Pengadilan Agama Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-01-05 at 3.37.03 PM.jpeg

Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan bentuk komitmen sekaligus kewajiban yang harus dilakukan serta dijalankan oleh Penyedia Pemberi Bantuan Hukum di Pengadilan Agama Banjarmasin untuk melakukan Penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan.

WhatsApp Image 2024-01-05 at 3.37.04 PM.jpeg

Sesuai dengan apa yang dituturkan Ketua LKBH Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin, Prof. Dr. H. M. Fahmi Al Amruzi, M.Hum., Pengadilan Agama Banjarmasin berharap orang-orang yang ditugaskan membantu Instansi Pengadilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan memang benar-benar orang-orang yang berkualitas dan berintegritas tinggi agar mampu mendukung Penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan di Pengadilan Agama Banjarmasin. (Ed)