Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Seluruh Aparatur PA Banjarmasin Ikuti Pembinaan & Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama

Rabu, 13 September 2023. Bertempat diruang Media Center Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA mengikuti Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama secara Daring diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh ASN PA Banjarmasin Kelas IA berdasarkan surat undangan Plt. Dirjen Badan Peradilan Agama MA RI Nomor : 2811/DjA/HM.02.3/9/2023, tanggal 8 September 2023.

WhatsApp Image 2023-09-13 at 2.34.40 PM.jpeg

WhatsApp Image 2023-09-13 at 2.34.35 PM.jpeg

Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama dibuka dengan sambutan Bapak Bambang H. Mulyono, S.H., M.H. selaku Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI) dan Pembinaan oleh Bapak Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag selaku Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama.
Narasumber pada sosialisasi juknis pengelolaan data tenaga teknis peradilan agama adalah Ibu Lala Umilah, S.Psi. (Kepala Sub Direktorat Data dan Evaluasi Peradilan Agama) menyampaikan tentang Sosialisasi Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama. Bapak Agus Sudarmanto, S.Kom. (Kepala Sub Bagian Data Pegawai Biro Kepegawaian MA RI) menyampaikan tentang Updating Data Tenaga Teknis Peradilan Agama dan Komponen IP ASN pada Aplikasi SIKEP, dan Ibu Dika Andrian, S.Kom., S.H (Panitera Pengganti PTA Jakarta) menyampaikan tentang menu SIMTEPA untuk satuan kerja.

WhatsApp Image 2023-09-13 at 2.34.43 PM.jpeg

Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama pada hari ini berjalan dengan tertib dan lancar, dan diharapkan agar secepatnya data seluruh Aparatur Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA dapat terupdate dengan baik dan lengkap. (KN)