Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Pembinaan dan Diskusi Hukum Bersama Tuaka Agama dan Hakim Agung Agama MARI

Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. kembali mengikuti kegiatan Pembinaan Yustisial dari Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, YM. Prof. Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. beserta Hakim Agung MARI YM. Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. dan Plt. Dirjen Badilag MARI YM. Bambang Herry Mulyono, S.H., M.H. bertempat di Kindai Hotel Banjarmasin, Selasa 29 Agustus 2023.

IMG_9660.JPG

IMG_9605.JPG

Pada Kesempatan ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H. beserta Panitera, Ratna Wardhani, S.Ag. dan Sekretaris, Syarbaini, S.Ag. juga mengikuti secara langsung kegiatan Pembinaan Yustisial oleh Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI ini.

Kegiatan Pembinaan Yustisial ini khusus diikuti secara langsung oleh Seluruh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris, serta disaksikan secara daring oleh seluruh Hakim Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan.

IMG_9673.JPG

IMG_9620.JPG

IMG_9622.JPG

IMG_9643.JPG

Kegiatan Pembinaan ini dikemas dengan santai dan sederhana, sehingga menghasilkan sebuah diskusi hukum yang bermanfaat bagi Hakim dan Aparatur Peradilan Agama di Wilayah Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan ini pula, dihimbau kepada seluruh hakim bahwa “Gali-lah Fakta-Fakta Persidangan Sedalam-dalamnya dengan mengacu kepada Norma-Norma Yustisial, agar hukum yang ditetapkan benar-benar mendekati dengan Keadilan”.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, dan diakhiri dengan berfoto dan bersalam-salaman. (Ed)