Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Tingkatkan Kompetensi Aparatur, Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring

Jumat, 28 Juli 2023 pukul 09:30 WITA bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, seluruh Hakim, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita dan Jurusita Pengganti mengikuti Bimbingan Teknis Tenaga di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) berdasarkan surat undangan dari Plt. Dirjen Badilag MA RI Nomor: 2011/DjA.2/PP.00/7/2023 tanggal 20 Juli 2023.

IMG-20230728-WA0002.jpg

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial. Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring dan disiarkan secara langsung atau live streaming melalui Badilag TV.

IMG-20230728-WA0005.jpg

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan secara resmi oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Hery Mulyono, S.H., M.H. selanjutnya penyampaian materi tema bimtek kali ini yaitu “Perkembangan Hukum Waris Islam pada Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia”, dengan narasumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. Semoga dengan adanya bimtek ini menjadi langkah pasti untuk menciptakan generasi emas yang menguasai teknis peradilan dengan penuh profesionalisme, akuntabilitas dan integritas. (KN)