Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Focus Group Discussion Satu Data Indonesia dan Pembahasan Publikasi Kota Banjarmasin

Sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia, Syarbaini, S.Ag, Sekretaris Pengadilan Banjarmasin Kelas IA menghadiri Undangan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, 20 Maret 2023 bertempat di Hotel Galaxy Banjarmasin dalam acara Focus Group Discussion Satu Data Indonesia dan Pembahasan Publikasi Kota Banjarmasin Dalam Angka 2023.

WhatsApp Image 2023-03-20 at 3.13.10 PM.jpeg

Plt. Kepala Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin Edy Rahmadi, S.P., M.P. dalam sambutannya  menyampaikan  Jumlah Kementerian, Lembaga, Dinas, dan Instansi yang diundang pada kegiatan kali ini sebanyak 57, termasuk juga dari 5 Kecamatan. Peserta merupakan sebagian besar Kementrian, Lembaga, Dinas, dan Instansi yang berkontribusi pada penyusunan Publikasi Kota Banjarmasin Dalam Angka Tahun 2023 serta anggota Forum Satu Data Kota Banjarmasin. 

WhatsApp Image 2023-03-20 at 3.11.50 PM.jpeg

Drs. Ahmad Syauqi, M.Si, Kepala Bappeda Litbang Kota Banjarmasin menyampaikan sambutan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin sekaligus membuka acara tersebut.

WhatsApp Image 2023-03-20 at 3.06.14 PM.jpeg

Dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kolaborasi yang sudah terjalin antara BPS Kota Banjarmasin dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, khususnya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, serta Instansi dan Lembaga Terkait, sehingga terselenggaranya  Acara FGD (Focus Group Discussion) Satu Data Indonesia dan Pembahasan Publikasi Kota Banjarmasin Dalam Angka 2023.

IMG_2230.jpg

Dan dalam kesempatan acara tersebut Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin memberikan penghargaan kepada Instansi dan Lembaga dengan Respon Tercepat Dalam  Menyampaikan Data Untuk Penyusunan Publikasi Kota Banjarmasin Dalam Angka 2023 dan Alhamdulillah Pengadilan Agama Banjarmasin mendapatkan Sertifikat Penghargaan  sebagai Lembaga dengan Respon Data Tercepat dalam Penyampaian Untuk Penyusunan Publikasi Kota Banjarmasin Dalam Angka Tahun 2023, dan Sertifikat tersebut di serahkan oleh Bapak  Drs. Ahmad Syauqi, M.Si, Kepala Bappeda Litbang Kota Banjarmasin. -(Ev)

WhatsApp Image 2023-03-20 at 3.13.43 PM.jpeg