Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

PA Banjarmasin Kehadiran Wakil PA Baru

Rabu, 1 Maret 2023, pukul 15.00 WITA, berdasarkan hasil surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor : 554/DJA/KP.04.6/2/2023, tanggal 13 Februari 2023, perihal "Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama", maka diadakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantilkan Wakil Ketua yang Baru yaitu Ibu Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Barabai dengan Nomor SK 24/KMA/SK/II/2023.

 IMG_6743.jpg

Acara dihadiri tamu dari Ketua dan Wakil Ketua PA Barabai beserta rombongan, Panitera PA Banjarbaru, Panitera PA Marabahan, Wakil Ketua PA Pelaihari Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI.

IMG_6705.jpg

Pengucapan 8 Nilai Mahkamah Agung diikuti seluruh peserta yang hadir dipandu oleh Sdri. Eva Mazidatun Ni'mah, A.Md., Bns. dilanjutkan Pembacaan Doa oleh Hakim Drs. H. Mahalli, S.H., M.H.

             IMG_6711.jpg   IMG_6715.jpg

(Pengalungan Kalung Jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin kepada Wakil Ketua yang baru dilantik)

IMG_6761.jpg

(Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin dan Penandatanganan Pakta Integritas)

IMG_6765.jpg

IMG_6791.jpg

Kemudian perkenalan dari Wakil Ketua yang baru dilantik, beliau didampingi oleh Suami beliau yaitu, Drs. H. Alpian S.H, M.H.I. Dalam perkenalan tersebut beliau mengutarakan semoga dengan kehadiran beliau dapat memberikan warna baru untuk Pengadilan Agama Banjarmasin dan dapat memberikan kontribusi dalam memajukan Pengadilan Agama Banjarmasin kedepannya. -(Ev)